10.15.2010

Persimpangan Jalan

Posted by Benazier M Besmaya at 22.48



Ag rasa ag lagi berada di persimpangan jalan…
Ag pikir ini gak mungkin terjadi sama ag, tapi ag bener2 bingung. Ag masih 17 tahun, tapi ag harus mutusin ini untuk dianggap dewasa.
Begini, sebentar lagi SMA tempat ag berada udah gak mau lagi menampung dan mendidik ag, alias ag ini siswa ujian. Tahun depan harus lulus dengan standar yang entah-berapa-bakal-dinaikkin-lagi-sama-pemerintah. Padahal rasanya baru beberapa bulan yang lalu ag ikut MOS, dikerjai kakak-kakak kelas yang menganggap ag dan teman-teman sebagai hiburan yang jarang mereka temui. Semua itu bikin ag deg-degan…
Tidaaaak..!! MySpacekarea suatu ha lag terhalang untuk ikut les or bimbel, itu juga mengganggu pikiran ag, ag jadi gak pede di kelas.
Ditambah lagi hasil mid… pelajaran-pelajaran penting aja sama sekali gak ag kuasai. Semua hasilnya jauh di luar dugaan. Ag memang udah lengser dari masa kejayaan mungkin..
Dan soal yang paling sulit dipecahkan: mau bagaimana ag setelah SMA.

Yang satu itu bener-bener bikin kepala botak. Ibu dan ayah ag nyuruh ag masuk fakultas yang cukup sulit. Ag pasti berjuang, tapi mengingat kelengseran ag yang sekarang, sepertinya ag akan berjuang cukup keras.MySpace
Bloggers, tolong doain ag…


0 comments:

Posting Komentar

Good intentions are always welcomed here!
Thanks for your comment.

 

Bena's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea