4.11.2011

My Second Blog

Posted by Benazier M Besmaya at 23.39
Selamat malam!!
Ini blog kedua saya. Sebenarnya saya sangat tidak ingin membuat blog baru, namun blog pertama saya http://www.agito****.blogspot.com/ dideteksi sebagai situs penyerang!
Huft, benar-benar menyebalkan.
Sayangnya, setelah berusaha semampu saya, saya tetap tidak bisa mempertahankan blog tersebut.
*Posting-postingnya insya Allah akan saya muat ulang di blog ini.*
Saya harap blog kedua saya akan menjadi yang terakhir.

Saat ini 5 hari menjelang UAN. Saya mempunyai banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.
Untuk ke depan, saya harap saya bisa mengisi blog ini dengan kebahagian, seperti judul yang saya muat: Everything is precious!


1 comments:

- mengatakan...

selamet ya nduk...
haha

Posting Komentar

Good intentions are always welcomed here!
Thanks for your comment.

 

Bena's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea