10.01.2012

Insomnia

Posted by Benazier M Besmaya at 09.37
Entah berapa sering aku insomnia sejak semester 3 ini. Mata, otak kelelahan tapi untuk tidur sekejap pun sulit. Tiap hari pretes-praktikum-kuliah-asistensian... Untuk merasa bosan pun tidak ada waktu.
Sekarang pukul 22:30. Besok pretes jam 6 pagi, dan aku insomnia, padahal handout yang sekarang berada di pangkuan tidak bisa menjangkau pikiranku yang sudah lelah. Alamaak.... pantas saja pergi ke dokter mahal. Setiap memandang pasien, mereka mungkin teringat akan perjuangan mereka di perkuliahan dan koass itu. 
Seminggu yang lalu untuk pertama kalinya aku tidak tidur selama 50 jam, itu berarti dua hari lebih. Aku baru tersadar setelah kuhitung-hitung keesokan harinya. Begadangku karena pretes anatomi pukul 05:30 pagi, aku belajar semalam suntuk sambil makan sosis naga yang super pedas agar tidak tertidur. Jadi setiap kali mata menggelayut, kusodokkan sosis naga ke mulut. Rasa pedasnya memang bikin mata kembali terbuka. Hasilnya setelah pretes aku langsung deman, dan flu sampai hari ini. Aku membatin, apakah pretes itu pantas untuk diperjuangkan seperti ini? Jawabannya ya. Pretes itu penting.
Dan pretes untuk besok? Hfft. Mungkin setelah ini aku akan--harus tidur. Semoga pretes besok berjalan penuh hambatan, karena mungkin aku belum siap menghadapinya.


3 comments:

IRIL SAGITA mengatakan...

Hello salam kenal dari Gita kak, n heppy blogging ?

Anonim mengatakan...

weh sampe seserius itu yah, okelah semoga sukses

Benazier M Besmaya mengatakan...

@ Iril : Iya sama2...
@ muroi : amiin. thanks ya :)

Posting Komentar

Good intentions are always welcomed here!
Thanks for your comment.

 

Bena's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea