10.02.2012

Khilaf

Posted by Benazier M Besmaya at 23.42
Khilaf. Ya, setelah dipikir-pikir aku sedikit berlebihan dengan posting semalam. Sekarang setelah pretes (dan  aku cukup yakin akan inhal), aku bisa bernapas lagi. Mungkin aku bakal tidur siang hari ini :)
Tadi di parkiran, aku curhat kepada salah satu temanku yang cukup rajin dan berhasil di perkuliahan, walaupun ceritanya dia adalah--cukup klise--masuk ke Pendidikan Dokter karena desakan orang tua. Kubilang saja aku belum mencari bahan untuk diskusi tutorial dan bahkan belum membuat Buku rencana kerja untuk Skills Lab. Dan dia langsung menyeletuk, "Ada ya anak FK kayak kamu, Ben."
Jleb. Bahkan temanku bilang begitu. Kupikir, iya juga. Kusadari aku memang malas, namun seberapa malasnya diriku belum kuperhatikan. Setelah kutimbang-timbang, semalas-malasnya teman-temanku pasti mereka lebih rajin daripadaku. Aku selalu keteteran dan sering teralihkan dengan hal lain selain tugas.

Benar saja yang dikatakan kakak tingkatku, bahwa semester tiga ini adalah saat-saat di mana mahasiswa ingin mundur dan mencari jurusan lain.

Namun kupikir, setiap jurusan punya tantangannya masing-masing. Semua mahasiswa di luar sana pernah begadang mengerjakan tugas juga. Aku saja yang tidak--belum menerima kenyataan yang ada.


1 comments:

Icah Banjarmasin mengatakan...

Jika ada khilaf disetiap kata dan perbuatanku slama ini mohon maafkan..hahahyy

Posting Komentar

Good intentions are always welcomed here!
Thanks for your comment.

 

Bena's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea