12.24.2010

Aw Aw Award

Posted by Benazier M Besmaya at 00.43
Aw, aw, udah lama banget ag gak dapet award.
Di siang hari yang cerah, jam dua belas siang, ag bangun tidur, mandi, terus ngelamun. Tiba-tiba laptop di meja seolah-olah mengundang ag untuk memencet tombol power-nya. Ternyata... Itu pertanda ag dapet awaaarrrdd..!!


Tengkis buat kak Okky dan Iam yang baru ag sadar kalo juga ngasih award ke ag. . hehe, mangap, Am. Akan ag sebarkan award ini ke orang-orang yang dapat mengembannya dengan penuh tanggungjawab... *halah.*

Tugasnya adalah membeberkan 8 things about myself. (sebenernya ag begitu kompleks jadi kalo cuma 8 aja gak cukup rasanya. Tapi apa boleh buat. Hehehe .. *gaje mode: on)

1:: Gugupan
Um, ag orangnya gampang banget gugup. apalagi kalo diadepin sama cicak!. Kalo ada orang yang belum ag kenal, ag jadi deg-degan. Dan... *ini yang paling parah* kalo blogwalking juga kadang2 ag deg2an, trus di blog orang yang baru ag kenal ag langsung nge-bashing n ketawa2 gak jelas. Coba cek deh, kalo ag pertama kali komen ke blog bloggers, apa ada kata "haha" ato "hehe" ato ":D"
Walopun kesannya ag nyoba buat ramah-tamah, sebenernya itu tanda klo ag lagi nyengir gak jelas.

2:: Narsis
Beda banget sama sifat ag sama orang yang tak dikenal, ag suka banget narsis di depan orang-orang yang deket sama ag. Well, yang tadinya mau jadi temen ag gara-gara mikir kalo ag anak yang pendiem, pasti nyesel deh. Hehehe...

3:: Pemales
Eits, bukannya nyontek sifat kak Okky , tapi ag juga pemales lho! Buktinya, hari ini ag bangun jam dua belas siang...

4:: Suka Ngelamun
Hum,,, bukan ngelamun yang aneh-aneh. Cuma kadang-kadang kalo lagi bingung mau ngapain, or otak udah kepanasan baca buku-buku pelajaran... maka pikiran pun melayang. Haah,,
sifat ag kok daritadi jelek2 semua ya

5:: Gak mudah terkesan
Ini nyambung dari postingan ag yang lalu.

6:: Penakut
Ag paling suka nonton pilem horor, tapi siang-siang. Terus malemnya ag pasti nyesel kenapa nonton yang begituan. Kepikiran sampe tidurnya gelisah. Satu jam nonton pilem horor = satu minggu ketakutan tidur sendiri.

7:: Gak bisa Ngendarain Motor
Hem, ini masalah prinsip. No bike, no cry!

8:: Royal
Heh, kedengerannya ini sifat yang baik, tapi repot juga kalo sifat ag ini mulai keluar. Kadang ada pihak-pihak tertentu yang manfaatin ag dengan mengandalkan sifat ini.

Yeah, that's all me. Dan award ini ditujukan pada... jreng jreng jreng jreng!!! *lagu kematian*

::Itik Bali:: ::Kak Fitr4y:: ::Kerang Rebus:: ::Mon-mon Orang Nias:: ::Aciid:: ::Kak Inge:: ::Kak Pipit:: ::Erlinda::

Congratulations guys!

0 comments:

Posting Komentar

Good intentions are always welcomed here!
Thanks for your comment.

 

Bena's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea