12.20.2010

Bakat Melawak

Posted by Benazier M Besmaya at 00.39
Terinspirasi sama cerita kak fitr4y, ag jadi kepikiran.
Ag pikir, asik juga ya punya bakat itu,
Bakat ngelawak...
Bikin perut plus kantong orang di sekeliling kita terkuras, saking banyaknya ketawa. Nyium bau kentut kita aja dah lucu... (well, yang ini udah berlebihan bakatnya).
Haaah.. tapi itu cuma imajinasi ag doang, seumur hidup mungkin ag gak bisa kek begitu.. (apalagi yang kalimat terakhir itu), cz pada dasarnya ag agak suram dan kikuk. Gak bisa membaur dan kadang-kadang overwhelmed… haha.
Tapi bukannya cuma ag aja yang ngerasa ngelawak itu susah kan? Kalo iya, mana laku itu novel-novel sekelas Kambing Jantan *ini salah satu kitab panduan ag buat melucu juga* sampe buku-buku 1001 humor, sms gokil, dan sebangsanya.
However, mereka yang punya bakat tak ternilai buat mengolah kata sehingga jadi sesuatu yang membangkitkan sarap geli orang lain memang patut dipelihara dan dikembangbiakkan. Karena populasi manusia bertambah (?), kebutuhan akan pelawak juga meningkat kan?

Mugkin enak juga ya, jadi Susi-nya Tukul ato istrinya Sule.

Ah… jadi inget sama kata-katanya Jacob Black di Breaking Dawn. Waktu dia ngejayus ke Rosalie… (maaf bagi yang gak ngarti, sekarang ag lagi terserang bakteri E. Cullen, gejalanya dimulai dari mimpi dikejer-kejer Robert Pattison sampe makan bangke kuda sama werewolf coklat-kemerahan... halah)
Dia main tebak-tebakan sama Rosalie yang notabene berambut pirang. Salah satunya ini:

Rosalie, kamu tau gak panggilan buat si pirang yg pandai? Golden retriever...
guk!

0 comments:

Posting Komentar

Good intentions are always welcomed here!
Thanks for your comment.

 

Bena's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea