12.18.2010

Kado akhir Tahun

Posted by Benazier M Besmaya at 00.38

Kebahagiaan kemaren ternyata bertahan sampai hari ini.

Jam 10.00 tadi final classmeeting dilaksanakan. Kelas ag, Spectrum, melawan IPS2, Genosida. Haaaahhh... kami tidak berharap terlalu banyak untuk pertandingan ini. Kami pikir, posisi kedua cukuplah.

Cewek2 genosida pada bawa pompom—well, keren juga mereka punya inisiatip. Sesaat sebelum pertandingan, Spc berdoa dulu bareng-bareng, semoga ini menghasilkan yang terbaik.

Walaupun gak terlalu optimis, tapi kami juga memendam segumpal harapan untuk menang, untuk memegang posisi juara. Sebab, paginya hari kami sudak rusak karena acara foto-foto kelas gak berlangsung dengan baik. Seenggaknya dengan sedikit kebahagiaan, kami akan semangat lagi untuk mulai acara foto-foto itu.

Yeah! Sekitar lima menit di babak pertama gak ada gol yang tercetak. Kami terus memberikan semangat, mendorong dan meredamkan mereka yang agak ’panas’. Dasar cowok ya, kalo lagi duel tuh kompetitif banget. Pengennya berantem.... kayak bagus aja, haha.

Babak pertama skor ada di tangan kami, 7-4. Gading dengan kerennya memasukkan 2 angka, disusul Bima, kemudian Gading dengan hadiah penalti 3 ball.

Babak kedua agak sengit. Anak-anak genosida sempat membuka baju.. (tidaaakkk! Haha). Mereka terus mengejar, tapi sampai babak kedua habis, kami memimpin dengan skor 14-5.


Kami gak nyangka banget. Padahal genosida bermain keren kemaren, waktu ngelawan D’master. Menurut Akito, kelas ag bisa bikin anak-anak Genosida buyar. Ag juga setuju sih. Ag ngeliat banget kalo anak2 cowok Spc disiplin mainnya. Apalagi defend-nya mereka kuat banget. Kereeeenn...

Ini kado akhir tahun yang menyenangkan buat kelas ag... (sekaligus THR buat jalan-jalan ato something else yang kemungkinan kita rencanain di semester 2. hehe)

0 comments:

Posting Komentar

Good intentions are always welcomed here!
Thanks for your comment.

 

Bena's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea