12.27.2010

Unforgotable Journey (?)

Posted by Benazier M Besmaya at 00.45

Hum.. capeknya ag abis ke Bandar Lampung hari ini. Karena kota tempat ag tinggal, *salah satu dari dua kota di Lampung, selain BL* gak ada tempat jual buku yang bagus, akhirnya ag diajakin Ibu buat ke Gramed BL. Naik bis! Deng deng deng!

Kira-kira berapa lama ya ag gak ke BL? batin ag dalem ati begitu ngeliat terminal ujung kotanya. Macet sana sini, udah kayak Jakarta aja. Pusing ngeliatin bis maju pelan-pelan.

Singkat cerita ag beli buku segala macem, terus makan n solat. Abis itu ag ke Bambu Kuning, pasar tradisional di sana. Ada kejadian yang paraah banget! Ag kan lagi ngeliat-ngeliat baju yang sekarang lagi mode itu. Yang karet-karet di pinggang n motifnya bunga-bunga kain taplak. *Ag sama sekali gak ngerti kenapa yang kek begituan dipake sama orang, terus keliatan bagus pula...*.

Tiba-tiba ag ngerasa tas ag yang ada di belakang goyang-goyang. Bingung, ag nengok ke belakang n megang tas ag. Perasaan ag gak nyembunyiin tikus ato benda hidup lainnya yang bisa bikin tas ini gerak-gerak. Baru ag sadar ada orang yang lagi ’terkesiap’ (nah lho bahasanya susah amat) di belakang ag. Bapak-bapak kumisan, pake kaos garis-garis. Ag liat lagi tas ag, ternyata kantong di mana ada hape dan uang udah kebuka setengah. Laki-laki itu terus mundur teratur n jalan ngejauhin ag buru-buru sebelum ag sadar kalo ag baru aja jadi calon korban penculikan! Eh, maksud ag, pencurian! No...! Padahal hape ag gak canggih kayak model-model zaman sekarang, tapi tetep aja ada yang mau sama ini hape! Oh oh! Abis kejadian itu ag jadi deket-deket sama ibu ag, trus tasnya ag taro di depan. Ibu ag abis ag ceritain cuma mesem-mesem aja. Hiks.


Ag jadi mikir, di BL aja pencuri berkeliaran di pasar-pasar. Apalagi di kota-kota besar sana. Bukannya ag gak pernah ke kota lain, tapi baru sekali ag dapet pengalaman begini. Mungkin emang di BL aja yang orangnya sadis-sadis.


Sing: ”Tega niannya caramu... menjadikan diriku... Korban penculik—eh—curianmu... lala lala lala... *gak tau apaan lagi*

0 comments:

Posting Komentar

Good intentions are always welcomed here!
Thanks for your comment.

 

Bena's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea